Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo hari ke 5

menu diet mayo hari ke 5 Suatu malam saya terus mendengar suara putri saya mengatakan saya pikir Nutrisystem tampak hebat. Kemudian malam tv komersial. Itu benar-benar Jenny Craig. Valerie Bertinelli manis dan aku melihatnya di Rachel Ray berbicara tentang JC. Itu saja. Aku pergi ke teman terbaik saya untuk jawaban, laptop dan google. Apa perbedaan antara Jenny Craig dan Nutrisystem. Wow ada dunia informasi online.

Saya membandingkan biaya. Jenny Craig lebih mahal daripada Nutrisystem. Aku membandingkan makanan dan mereka tampak sangat mirip. Saya membaca ulasan, segala sesuatu dari blog ke Consumer Reports. Orang membenci keduanya, orang mencintai keduanya. Sekarang aku tahu aku akan memilih salah satu dari rencana ini. Itu tiga di pagi hari dan saya telah berselancar, googled dan Ulasan semuanya secara online saya bisa menemukan. Aku pikir aku lebih baik mendapatkan beberapa jam tidur sebelum saya membuat komitmen ini. Saya tidak sabar untuk bangun dan memutuskan. Aku terbangun hanya beberapa jam kemudian dan bersemangat, tetapi ingin membuat pilihan yang tepat aku googled dan berselancar lagi!

Sekarang putriku yang cukup jenius untuk berpikir ini adalah ide yang bagus hamil lagi tapi dia masih berpikir itu adalah ide yang bagus dan sangat mendukung. Putri saya yang lebih muda ingin mendengar semua tentang rencana dan aku tahu banyak!

No comments:

Post a Comment