Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi

cara menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi Untuk mempercepat proses penyembuhan, cobalah untuk menjaga setiap grit atau minyak keluar dari pori-pori yang kosong. Kondisi berdebu, minyak dan makeup bisa semua kemungkinan masuk ke pori-pori dan mengganggu proses penyembuhan.

Tidak ada cara untuk mengetahui kapan tepatnya komedo akan sembuh. Waktu bervariasi dari orang ke orang. Terlepas dari ketika menyembuhkan pori, Anda perlu menjaga upaya pencegahan Anda. Pertempuran melawan komedo tidak pernah berakhir, tetapi bisa dimenangkan dengan mengikuti petunjuk sederhana.

Sel-sel kulit mati yang terlalu banyak menumpahkan yang kemudian pasang pori-pori kulit seseorang adalah penyebab komedo. Sangat penting untuk belajar bagaimana mencegah mereka dari pembentukan dengan memastikan bahwa Anda mengelupaskan kulit Anda sering. Jika Anda sudah menjadi korban dari komedo kemudian ikuti saran di bawah pengobatan komedo. Beberapa orang biasanya mendapatkan blackhead di hidung mereka.

* Exfoliating adalah salah satu solusi untuk komedo: Hanya menggunakan exfoliator ringan yang dicampur dengan benzoil peroksida yang rendah. Terkelupas tersebut akan membersihkan setiap kulit mati dan mengekspos blackhead seperti rendah kekuatan benzoil peroksida akan memfasilitasi untuk memecah dan menghapus komedo dari kulit.

No comments:

Post a Comment