Sunday, September 28, 2014

diet gerd mayo clinic

diet gerd mayo clinic Persiapan dan tetap termotivasi

Motivasi adalah komponen penting terakhir dari program pengendalian berat badan Mayo Clinic. Itu wajar untuk menghadapi hambatan mental dan resistensi ketika Anda melakukan perubahan gaya hidup utama. Setelah Anda siap untuk memulai, berikut adalah beberapa strategi untuk membantu meningkatkan dan mempertahankan motivasi Anda:

Tekankan positif. Fokus pada hal-hal baik tentang kehilangan berat badan - seperti lebih banyak energi dan meningkatkan kesehatan - bukan apa yang Anda anggap negatif. Jika Anda memiliki kemunduran, jangan memikirkan hal itu. Taruh di belakang Anda dan bergerak maju menuju tujuan Anda.
Prioritaskan. Jangan mengarahkan diri untuk kegagalan dengan mencoba untuk menurunkan berat badan sementara terganggu oleh masalah lain.

Tetapkan tujuan mingguan atau bulanan, dan kemudian melacak kemajuan Anda. Pada akhir waktu, mengukur keberhasilan Anda dengan seberapa baik Anda telah terjebak dengan rencana Anda bukan pada berapa kilogram Anda mungkin telah hilang, yang tentu saja adalah tujuan akhir.

No comments:

Post a Comment