Tuesday, December 30, 2014

cara mengecilkan ukuran paha dan betis

cara mengecilkan ukuran paha dan betis Side Step Tendang Out
Berdiri di samping langkah, bangku atau bangku memegang sepasang dumbbell di samping tubuh dan kaki selebar bahu Anda terpisah. Langkah kaki kiri Anda dengan kuat ke langkah, bangku atau bangku mengangkat kaki kanan ke samping sambil mengangkat lengan sampai mereka berada di ketinggian bahu. Ulangi selama 30 detik dan kemudian mengubah sisi dan ulangi selama 30 detik.

Side Step Out Jurus

     pinterest

Membalikkan Lunge dengan Jurus depan
Menjaga abs Anda ketat, mundur dengan kaki kanan dan bawah ke terjang terbalik. Menggeser berat badan ke kaki kiri Anda. Dorong off kaki kanan dan menendang itu dan keluar di depan Anda (seperti langkah kickboxing). Itu salah satu rep. Ulangi di sisi lain, melangkah mundur dengan kaki kiri di terjang dan depan menendang kaki kanan Anda.

Membalikkan Lunge depan Jurus

     pinterest

fire Hydrant
Mulai merangkak dengan punggung rata. Jauhkan abs Anda ditarik ketat (pusar ke tulang belakang). Angkat lutut kiri dan keluar sampai adalah tingkat yang sama seperti pinggul Anda, menjaga lutut ditekuk dan kaki tertekuk. Lebih rendah ke posisi awal. Itu salah satu rep. Lakukan langkah ini selama 30 detik pada setiap kaki.

No comments:

Post a Comment