Thursday, December 18, 2014

diet ocd untuk orang kurus

diet ocd untuk orang kurus Banyak program diet yang dibangun di atas prinsip penyangkalan. Diet kelaparan hampir tidak pernah bekerja karena bersifat alami bagi seseorang untuk makan. Anda menolak makanan tubuh Anda dan tentu saja Anda akan kehilangan berat badan dan ini akan baik-baik saja jika kita tidak ingin menjadi sehat, harus bekerja, atau tidak suka rekreasi. Agar tubuh Anda untuk bekerja dengan baik Anda memerlukan sejumlah makanan.

Hal yang sama berlaku untuk diet yang menahan barang-barang tertentu dalam diet Anda yang Anda butuhkan. Karbohidrat adalah sumber utama energi bagi tubuh kita dan untuk menolak karbohidrat adalah untuk menyangkal kemampuan fungsi maksimal tubuh kita. Semua diet ini meminta Anda untuk berhenti makan makanan yang Anda telah tumbuh seperti untuk seluruh hidup Anda dan ini adalah alasan utama kegagalan mereka.

Tidak hanya diet ini meminta Anda untuk melawan kecenderungan alami Anda, tetapi mereka dapat membahayakan tubuh Anda. Ketika Anda menolak tubuh Anda persyaratan yang dibutuhkan itu menyesuaikan dengan dua cara. Pertama memperlambat metabolisme Anda sehingga lebih sedikit bahan bakar yang diperlukan. Kedua jika tubuh Anda tidak mendapatkan karbohidrat dan bahkan lemak yang dibutuhkan maka akan meruntuhkan otot untuk bahan bakar fungsinya.

No comments:

Post a Comment