Saturday, August 29, 2015

cara membentuk otot perut saat fitnes

cara membentuk otot perut saat fitnes Salah satu variasi yang paling sulit dari ini adalah tombak untuk bekerja otot perut lebih rendah. Setelah kehamilan wanita bisa bekerja perlahan-lahan dari latihan mudah sampai ke tingkat latihan abs maju menggunakan bola Swiss sementara mendapatkan kembali sosok ketat mereka dan mengencangkan otot-otot perut. Laba atas investasi yang sangat baik mengingat tak berujung kemungkinan rumah latihan.

The Leg Lift pertama abs latihan rutin yang lebih rendah.

Untuk memulai rutinitas ini berbaring telentang dengan kedua tangan Anda terselip di bawah pantat Anda, dengan lembut angkat kaki Anda ke posisi vertikal sementara kontrak abs atas Anda.

Lembut menurunkan kaki Anda perlahan-lahan kembali ke posisi awal, tetapi pastikan kaki Anda hanya beberapa inci dari tanah, terus untuk waktu yang singkat (beberapa detik) kemudian mengangkat kaki Anda ke posisi vertikal saat kontrak abs Anda. Ulangi rutin ini sampai jumlah pengulangan selesai.

Bergantian kaki terlentang berjalan adalah abs latihan rutin lebih rendah kedua.

Seperti angkat kaki, untuk memulai ini rutin berbaring telentang dengan kedua tangan Anda terselip di bawah pantat Anda. Kemudian mengangkat kaki kiri dan kanan ke posisi vertikal sementara kontrak abs Anda lebih rendah. Lembut menurunkan kaki kiri Anda sehingga kaki Anda adalah hanya beberapa inci dari tanah. Tahan untuk waktu yang singkat (beberapa detik) kemudian mengangkat kaki Anda kembali ke posisi vertikal, kemudian ulangi prosedur yang sama dengan kaki kanan. Ulangi rutin ini sampai jumlah pengulangan selesai.

No comments:

Post a Comment