Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit female

memutihkan kulit female 1) Potato Paste - Apakah Anda tahu bahwa kentang dianggap yang terbaik oleh banyak orang? Anda hanya dapat mengiris kentang dan gosokkan pada kulit Anda. Jus kentang mengandung agen pemutihan yang akan mencerahkan kulit Anda. Anda juga dapat membuat pasta kentang pemutih dengan memotong kentang menjadi setengah dan kisi itu. Buatlah pasta lembek dari kentang Anda. Oleskan pasta pada wajah Anda, biarkan kering dan kemudian bilas dengan air. Anda perlu melakukan hal ini dua kali sehari.

2) Almond Paste - Almond dianggap sebagai yang terbaik oleh beberapa karena daging almond terdiri dari zat pemutih. Anda akan perlu untuk merendam sekitar 5 almond semalam. Di pagi hari mengupas almond dan parut mereka untuk membuat pasta. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah menerapkan pasta pada wajah Anda, berkonsentrasi pada daerah yang ingin meringankan khusus. Bilas pasta almond ketika menjadi kering. Ini adalah pemutih kulit besar dan jika Anda menerapkan pasta almond setiap hari selama beberapa minggu Anda akan melihat hasil yang positif.

3) Bearberry Suplemen - ini adalah salah satu yang terbaik pemutih kulit pengobatan rumah. Suplemen ini berasal dari tanaman bearberry dan juga dikenal sebagai suplemen uva ursi. Anda dapat menemukan suplemen bearberry di toko kesehatan setempat. Suplemen bertindak sebagai pemutih karena mengandung arbutin yang membuat kulit beberapa nuansa lebih ringan. Ketika Anda membeli suplemen pastikan mengandung setidaknya 20% arbutin. Jika Anda memiliki dua gel lembut suplemen bearberry harian Anda akan mendapatkan hasil positif dalam beberapa minggu.

No comments:

Post a Comment