Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit cara tradisional

memutihkan kulit cara tradisional Apakah Anda ingin mencapai sempurna, bercahaya dan bahkan kencang kulit tanpa merusak kulit Anda? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda memiliki kabar baik; itu dapat dicapai. Yang Anda butuhkan adalah kulit krim pemutih yang baik yang mengandung bahan-bahan alami yang terbukti aman dan efektif.

Masalahnya adalah bahwa ada ratusan pemutih kulit krim di pasar; karenanya, menemukan merek yang baik di antara orang banyak bukanlah tugas yang mudah. Oleh karena itu, artikel ini akan membuat pencarian yang lebih mudah dengan mengatakan apa yang harus dicari.

Satu saran saya selalu memberi orang adalah ini: menghindari krim pemutih kulit yang mengandung agen keringanan yang keras seperti hidrokuinon dan asam alpha-hydroxy. Bahan-bahan ini berbahaya; tidak hanya mereka menyebabkan iritasi, kemerahan dan peradangan; mereka juga merusak lapisan luar kulit Anda. Hal ini penting untuk dicatat bahwa setelah lapisan yang hancur, tubuh Anda menjadi 'telanjang' dan rentan terhadap infeksi dan penyakit serius seperti kanker.

Anda tidak perlu menempatkan kesehatan risiko Anda berisiko dengan krim seperti ketika ada agen keringanan alami yang lebih efektif tanpa berpose risiko apapun untuk tubuh Anda dan kesejahteraan umum.

Salah satu yang terbaik keringanan alami agen untuk mencari disebut Extrapone Nutgrass; penting untuk dicatat bahwa sementara agen keringanan lainnya menyebabkan iritasi, Extrapone Nutgrass sebenarnya membantu mengurangi iritasi. Ini adalah sebagai akibat dari fakta bahwa itu pertama kali dikembangkan sebagai anti-iritasi sebelum kemampuannya whitening ditemukan.

No comments:

Post a Comment