Wednesday, August 12, 2015

cara mengecilkan perut n pinggang

cara mengecilkan perut n pinggang Mengelola stres secara efektif atau akan memberikan perut pot. Stres merangsang sekresi kortisol dalam tubuh Anda, yang mendorong penyimpanan lemak di daerah perut. Mengalahkan stres dengan membuat waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati setiap hari, pernapasan dalam, meditasi dan berolahraga.

Olahraga

    Dapatkan setidaknya setengah jam latihan aerobik setiap hari. Cardio sangat penting untuk membakar lemak, termasuk yang di daerah perut Anda.
    Melengkapi latihan cardio Anda dengan latihan perut, 3-4 kali seminggu. Ini akan nada perut Anda dan memberikan tampilan yang terpahat. Beberapa latihan abs besar adalah:

    Sit-up adalah yang paling dasar dari semua latihan abs. Berbaring telentang, lutut ditekuk, kaki datar di tanah. Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan menghirup. Angkat bahu Anda dari tanah, menggunakan otot perut untuk melakukan lifting. Buang napas saat Anda perlahan-lahan mengangkat punggung sampai Anda hampir mencapai posisi tegak. Tahan selama beberapa detik, kemudian perlahan-lahan menurunkan diri kembali turun lagi. Jangan berbaring sepenuhnya. Jauhkan bahu Anda dari tanah dan ulangi dengan mengangkat tubuh Anda lagi. Lakukan 15-20 repetisi.

    Jackknives yang abs toner besar lain. Berbaring telentang, dengan kaki lurus dan lengan ditempatkan di lantai atas kepala Anda. Angkat tubuh bagian atas dan bawah Anda pada saat yang sama, mengayunkan tangan Anda terhadap kaki Anda dan menggunakan otot-otot perut Anda untuk mendorong tindakan. Jeda sejenak, kemudian kembali ke posisi awal secara perlahan. Apakah 10 repetisi.
    Berbaring telentang, kaki diperpanjang, dan lengan di kedua sisi tubuh Anda. Tarik napas dan perlahan-lahan mengangkat kaki setinggi yang Anda bisa. Buang napas dan menurunkan kedua kaki sampai mereka hanya di atas tanah. Tahan selama 10 detik, kemudian rileks. Apakah 10 repetisi.

No comments:

Post a Comment