Sunday, October 12, 2014

diet golongan darah o untuk jerawat

diet golongan darah o untuk jerawat Sekarang bayangkan bahwa Ketik "O." Anda milik tinggi protein profil pemakan daging diet. Tubuh Anda hanya akan mentolerir kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan dalam jumlah yang lebih rendah. Jadi jika Anda menemukan diri Anda pada diet vegetarian, tubuh Anda akan bereaksi negatif. Reaksi ini disebabkan oleh beberapa protein yang ditemukan dalam makanan Anda.

Protein ini disebut lektin. Genetik sebagai tipe darah O berarti bahwa lektin tersebut akan membuat Anda sehat hanya jika Anda makan banyak daging. Saat Anda mulai makan diet vegetarian dan mengurangi daging lektin akan memiliki efek negatif pada darah Anda, pada organ tertentu dalam tubuh atau sistem umum Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang lektin ini menjadi sangat berbahaya; sistem kekebalan alami tubuh mampu melindungi tubuh Anda terhadap efek agglutinating berpotensi membahayakan mereka pada sel-sel darah Anda. 98% dari lektin tersebut dikeluarkan dari tubuh Anda selama proses eliminasi alam.

No comments:

Post a Comment