Saturday, October 4, 2014

diet mayo dan olahraga

diet mayo dan olahraga Meskipun hanya penelitian khusus mengevaluasi diet berasal dari Mayo Clinic sendiri, hasil awal yang menjanjikan. Prinsip-prinsip di balik itu didukung oleh penelitian besar, yang menunjukkan potensi untuk menurunkan berat badan dan pemeliharaan berat badan.

Read More

Dalam program 2008 percontohan dari 53 karyawan Mayo Clinic obesitas yang mengikuti "Lose it!" Selama dua minggu, penurunan berat badan rata-rata adalah £ 8. Hampir semua dari 46 yang selesai kehilangan 4 kg atau lebih, dan sebagian hilang antara 6 sampai 10 kilogram. Tidak ada kelompok kontrol.

Secara umum, diet yang terdapat pada makanan rendah energi padat telah terbukti memberikan penurunan berat badan, meningkatkan kepenuhan pada lebih sedikit kalori, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Dalam sebuah studi dari 97 wanita obesitas yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2007, para peneliti secara acak pelaku diet untuk baik, diet rendah lemak rendah energi padat, atau rendah energi padat, diet rendah lemak yang buah-buahan dan sayuran ditekankan.

No comments:

Post a Comment