Tuesday, January 13, 2015

Cara memutihkan tangan dgn cepat

cara memutihkan tangan dgn cepat Kami menghabiskan banyak waktu dan usaha mempercantik wajah kami, tapi kami selalu mengabaikan tangannya. Kami melakukan facial, mencoba berbagai terapi kulit dan melindungi wajah kita dari sinar matahari dan polusi dengan menerapkan tabir surya. Tapi tangan kita diabaikan. Hal ini menyebabkan tangan kita menjadi warna yang lebih gelap dan mengembangkan bintik-bintik gelap atau bercak pada mereka.

Matahari biasanya alasan untuk pigmentasi hiper ini. Paparan langsung sinar matahari menyebabkan lonjakan dalam produksi melanin oleh tubuh, sehingga warna kulit lebih gelap. Hal ini terlihat sangat aneh dan tidak wajar bila Anda memiliki adil, wajah sempurna, tapi tangan Anda adalah warna yang lebih gelap dari wajah Anda. Ada sejumlah tangan pemutih rumah kiat dengan mana Anda dapat bahkan keluar warna kulit tangan Anda, mengurangi bintik-bintik gelap dan membuat tangan Anda lebih adil.

Pepaya Salah satu tips tangan terbaik whitening rumah, pepaya adalah cara sempurna untuk mengurangi berjemur di tangan Anda. Pepaya adalah pembersih tanning alami dan sangat mudah digunakan pepaya untuk menghilangkan warna coklat karena berjemur. Cukup gunakan pepaya sebagai scrub dan gosok bagian atas daerah gelap.

No comments:

Post a Comment