Thursday, January 29, 2015

manfaat daun sirih merah untuk sariawan

manfaat daun sirih merah untuk sariawan 9. Menghentikan Pendarahan GumsBoil empat daun sirih dalam dua gelas air. Gunakan untuk berkumur.
10. ThrushTake 1-2 daun sirih dan cuci bersih. Mengunyah hingga rata dan membuang sampah setelah selesai.
11. Menghilangkan Bad BreathPrepare daun sirih 2-4, cuci dan peras. Tuangkan air panas mendidih dan gunakan untuk berkumur.
12. PimpleTake daun sirih 7-10, dicuci dan ditumbuk halus. Tuang dalam dua gelas air panas. Gunakan air untuk mencuci wajah Anda. Lakukan 2-3 kali sehari.
13. WhitishBoil 10 daun sirih dicuci dalam 2,5 liter air. Gunakan air rebusan yang masih hangat untuk mencuci vagina.
14. Mengurangi Kelebihan milkTake beberapa lembar daun sirih, dicuci dan diolesi dengan minyak kelapa. Kemudian hangat dengan api kecil sampai layu. Lem sekitar payudara bengkak selagi masih hangat.

Khasiat daun sirih merah telah digunakan sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Jawa dalam tradisi medis, daun sirih merah telah digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti bau mulut, keputihan dan wasir. Konten alkoloid di tanaman sirih merah berfungsi sebagai antimikroba. Tidak hanya masyarakat Jawa yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, manfaat sirih merah juga banyak digunakan untuk obat tradisional dari Cina.

No comments:

Post a Comment