Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis kapsul

manfaat kulit manggis kapsul Mungkin klaim yang paling mengganggu yang dibuat oleh pemasar jus buah ini mahal adalah bahwa itu adalah pengobatan yang efektif untuk beberapa jenis kanker. Para pendukung titik jus manggis ke tingkat tinggi dari xanthones-- anti-oksidan yang dikatakan memiliki sifat melawan kanker.

Meskipun tidak ada bukti nyata bahwa jus manggis beberapa mengatakan itu adalah efektif sebagai pengobatan untuk kanker, telah ada penelitian yang dilakukan yang menunjukkan bahwa jus manggis sangat kaya akan antioksidan. Menurut American Cancer Society, jus manggis telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan kanker pada tikus laboratorium, tetapi penelitian kecil dan belum diuji pada manusia. Dan sampai semua pengujian selesai, saya percaya itu adalah tidak bertanggung jawab bagi pemasar untuk mempromosikannya sebagai pengobatan harapan untuk Kanker dan penyakit lainnya. Seorang pemasar yang bertanggung jawab harus mengatakan, "Beberapa orang mengklaim bahwa itu akan ..."

Dengan semua ini dikatakan dan dilakukan, jus manggis di sini untuk tinggal. Jus ini tidak hanya lezat tetapi manfaat tubuh Anda karena xanthones kuat. Jus manggis menjadi minuman sehat dan obat populer. Jus manggis adalah sesuatu yang semua atlet dari semua olahraga harus menggunakan setiap hari.

No comments:

Post a Comment