Monday, January 19, 2015

tips memutihkan wajah tangan dan kaki

tips memutihkan wajah tangan dan kaki Resep di bawah ini menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki sifat keringanan yang kuat dan akan membantu Anda mendapatkan kulit terang Anda senang dengan tanpa efek samping. Plus, belajar lebih sukses kiat pencerah kulit yang dapat Anda mulai hari ini.

Kunyit dan Rose Air - Sebuah Pendekatan Ayurvedic Untuk Dapatkan Cahaya Kulit

Buatlah pasta dari bubuk kunyit, mudah ditemukan di toko-toko kelontong, dan air mawar dan berlaku untuk kulit Anda sebagai masker selama dua puluh menit setiap malam. Benar-benar cuci dengan air hangat dan menerapkan pelembab biasa. Adalah resep ayurvedic mencoba dan benar dan konsistensi dengan rejimen ini akan membantu Anda mendapatkan kulit terang karena memiliki banyak wanita India.

Lemon Juice atau Lime Juice Untuk Meringankan Kulit Gelap

Lemon mengandung enzim aktif yang mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan pigmen. Campur air dari setengah lemon atau jeruk nipis ke dalam pembersih favorit Anda atau scrub. Cuci wajah Anda seperti biasa tapi hati-hati untuk menghindari mata Anda. Setelah mencuci, penting untuk menerapkan tabir surya yang kuat karena jus lemon akan membuat kulit Anda fotosensitif.

No comments:

Post a Comment