Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit secara tradisional

cara menghaluskan kulit secara tradisional Ketika Anda melakukan mengekspos kulit Anda untuk matahari, memakai tabir surya yang baik dapat melindungi Anda. Gunakan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari (SPF) 15 atau lebih tinggi. Jika Anda berada di pantai atau berolahraga di luar, pastikan bahwa itu tahan air dan keringat-bukti, dan bahwa hal itu akan melindungi Anda dari spektrum yang luas dari radiasi (baik UVA dan UVB). Mengajukan permohonan kembali tabir surya yang diperlukan [sumber: MedicineNet.com].

Dan sementara indoor tanning populer, tanning bed membahayakan sel-sel kulit dengan cara yang sama seperti matahari, meningkatkan risiko kanker kulit di kemudian hari [sumber: Asosiasi Kulit Amerika].

Melindungi kulit Anda juga berarti menjaga kebersihannya. Selanjutnya, kita akan melihat hubungan antara kulit bersih dan kulit halus.


Jika Anda ingin menghaluskan kulit, Anda harus memiliki kulit yang bersih juga. Mencuci muka dua kali sehari dengan air hangat, mencuci kain bersih dan sabun atau pembersih menghilangkan kotoran dan minyak dan menjaga kulit Anda sehat [sumber: Asosiasi Kulit Amerika].

No comments:

Post a Comment