Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih jerawat

manfaat daun sirih jerawat Manfaat Daun Sirih - Sirih tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Hal ini karena tanaman sirih asli Indonesia, sehingga cukup mudah untuk menemukan di lingkungan kami. Yang sering digunakan tanaman merambat ini terletak di daun.

Daun sirih cukup banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Masyarakat kuno Indonesia sering menggunakan mengunyah daun sirih dengan cara dan biasanya dicampur dengan kapur sirih atau rempah-rempah. Mereka melakukan ini karena daun sirih dipercaya untuk memperkuat dan mempertahankan Selain health.In gigi, menurut beberapa penelitian, banyak manfaat yang bisa diperoleh daun sirih untuk mengobati beberapa penyakit dan kondisi seperti:

Efek radioprotective ini disebabkan hidroksil dan superoksida properti radikal bersama dengan aktivitas limfoproliferatif nya. Kegiatan radikal disebabkan fenolat konstituen chevibetol dan alil pirokatekol. (46)

• gastroprotektif / Allylpyrocatechol / antioksidan dan musin Melindungi: Studi mengevaluasi kegiatan gastroprotektif dari allylpyrocatechol (APC), konstituen antioksidan utama Piper betle, terhadap indometasin-diinduksi ulserasi lambung dalam model tikus. Hasil penelitian menunjukkan baik APC dan misoprostol efektif menyembuhkan ulkus lambung. Kegiatan pelindung ini disebabkan aktivitas antioksidan dan peningkatan musin konten jaringan lambung.

No comments:

Post a Comment