Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor untuk kesehatan

manfaat daun kelor untuk kesehatan Produk kelor terkenal dengan manfaat kosmetik kesehatan dan. Produk yang dibuat dari tanaman kelor berbalik jam dengan memberikan kulit yang tampak muda dan segar kembali dan rambut yang kuat dan sehat. Nutrisi diisi tanaman kelor mengalahkan setiap tanaman lainnya dan buah-buahan dalam kebaikan. Setiap bagian dari pohon ini memanfaatkan dalam menyiapkan produk kosmetik dan kesehatan. Tidak heran pohon kelor yang sering disebut sebagai 'pohon keajaiban hidup'.

Seperti yang kita usia, kulit dan rambut kita kehilangan kesegaran dan pesona. Paparan jangka panjang untuk unsur-unsur alam, terutama sinar matahari melepas kelembutan dan kemudaan dari kulit kita. Rambut menjadi tak bernyawa dan cenderung untuk istirahat dan membagi dengan mudah. Minyak alami yang hadir dalam tubuh kita berkurang saat kita beranjak tua. Oleh karena rambut kita kehilangan kilau nya. Kulit menjadi keriput dan kasar.

Di sinilah kita bisa mendapatkan bantuan dari produk yang dibuat dari pohon ajaib. Tanaman kelor diisi dengan semua jenis nutrisi dan vitamin penting untuk kulit dan rambut berkilau sehat. Minyak kelor memiliki sifat antioksidan yang luar biasa dan kaya akan asam oleat. Karena sifat ini produk kelor dapat disimpan untuk waktu yang lama dalam kondisi baik.

No comments:

Post a Comment