Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up back up

cara melakukan sit up back up Jika Anda telah mencoba untuk mendapatkan abs papan cuci untuk jumlah waktu, Anda tahu sekarang bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Mendapatkan persentase lemak tubuh Anda cukup rendah untuk dapat melihat abs Anda dan memberi mereka keras "efek papan cuci" membutuhkan banyak disiplin dan kerja keras. Jika Anda mengalami kesulitan mencapai tujuan Anda, Anda mungkin hanya perlu mengubah beberapa barang dalam program latihan Anda.

Jika Anda terjebak dalam pola pikir yang harus Anda lakukan ratusan situps, sit-up, dan latihan lainnya ab setiap hari untuk mendapatkan abs papan cuci, maka saatnya untuk panggilan bangun. Karena perut adalah kelompok otot kecil, bekerja mereka begitu keras tidak membakar kalori atau rev ​​metabolisme Anda cukup untuk membuat perbedaan besar dalam tingkat lemak tubuh Anda.

Tidak apa-apa untuk melakukan beberapa latihan ab, tetapi bekerja sepanjang waktu dan hanya bekerja otot perut Anda akan menyebabkan overtraining dan hasil buruk. Untuk benar-benar mendapatkan abs papan cuci keras Anda perlu belajar bagaimana untuk kehilangan lemak perut dan yang latihan akan membantu mempertahankannya. Dan itu akan mengambil lebih dari sekedar situps dan sit-up.

Anda bahkan mungkin ingin berhenti melakukan latihan ab sama sekali sampai Anda mulai melihat beberapa hasil melakukan hal-hal dengan cara yang benar. Mulai lebih fokus pada diet dan latihan lain yang Anda lakukan seperti angkat berat dan berlari. Untuk mendapatkan beberapa kemenangan cepat dan melihat hasil yang cepat, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memotong kembali pada gula sebanyak mungkin. Gula dikenal spike tingkat insulin dan mempromosikan penyimpanan lemak, yang jelas tidak akan membantu Anda membakar lemak tubuh Anda!

No comments:

Post a Comment