Wednesday, March 25, 2015

cara menurunkan berat badan dengan vegeta

cara menurunkan berat badan dengan vegeta £ 258 31,5% lemak tubuh 81,2 £ lemak £ 176,8 massa tubuh tanpa lemak

Hasil ini sempurna. Meskipun subjek kita hanya kehilangan dua pound, yang tampak lambat, 100% dari berat badan £ 2 berasal dari lemak.

Berat Badan Skenario 4:

Sekarang mari kita misalkan dia kehilangan £ 3 tapi dia kehilangan lebih banyak lemak tubuh: 0,8%

£ 257 31,2% lemak tubuh 80,2 £ lemak £ 176,8 massa tubuh tanpa lemak

Ini adalah hasil terbaik dari semua. Ketika lemak mingguan 0,8%, 100% dari £ 3 hilang adalah lemak.

Jadi jawaban untuk pertanyaan adalah ya - itu aman untuk kehilangan lebih dari dua kilogram per minggu ... tapi hanya jika berat adalah semua lemak atau setidaknya sebagian besar lemak dengan minimal kerugian massa ramping.

Jika Anda mengambil contoh satu - dengan tiga puluh persen kehilangan jaringan lemak dan senyawa yang selama beberapa bulan, Anda sedang berbicara tentang kehilangan jaringan otot besar yang secara dramatis dapat memperlambat metabolisme Anda dan mengubah Anda menjadi tidak lebih dari "kurus orang gemuk" (orang dengan berat badan rendah karena mereka kehilangan semua otot mereka, namun masih memegang lemak tubuh yang membandel karena mereka memperlambat metabolisme mereka).

Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa kehilangan berat air kadang-kadang merusak angka, terutama ketika Anda pertama kali memulai program gizi dan pelatihan baru. Ini sangat umum untuk kehilangan 4 - 5 kilogram dalam minggu pertama di hampir setiap program diet dan olahraga dan kadang-kadang bahkan lebih pada diet karbohidrat rendah. Hanya ingat, yang tidak semua lemak - Ini air!

Saran terbaik yang pernah akan mendapatkan adalah fokus pada kehilangan lemak, tidak kehilangan berat badan. Jika Anda kehilangan 3-5 pound per minggu, dan Anda tahu itu semua lemak, dan tidak jaringan ramping, maka lebih banyak kekuatan untuk Anda!

No comments:

Post a Comment