Tuesday, March 10, 2015

cara membakar lemak paling efektif

cara membakar lemak paling efektif Fat Burning Foods Daftar

1) Green Tea - Tidak, teh hijau tidak makanan. Namun, itu tidak membantu dalam membakar lemak dengan meningkatkan metabolisme dan mempercepat dekomposisi lemak. Ini adalah promotor kesehatan jantung yang besar. Manfaat termasuk membantu tubuh Anda untuk mencerna makanan, menjaga gula darah Anda pada tingkat yang tepat, dan suhu tubuh Anda dalam kisaran normal.

2) Grapefruit - Grapefruit memiliki enzim yang menggunakan tubuh kita untuk membakar lemak. Lemak ini digunakan untuk energi dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan pada tingkat yang lebih tinggi. Untuk menurunkan berat badan lebih mudah dan lebih cepat setengah grapefruit sebelum makan dianjurkan.

3) Bawang putih - Bawang putih bertindak mirip dengan thermogenic, yang berarti meningkatkan suhu tubuh dan metabolisme. Juga regulator gula darah, bawang putih dapat membantu dalam mencegah tingkat energi dari pergi tinggi ke rendah yang dapat menyebabkan gula untuk meningkatkan ke tingkat berbahaya.

4) Ikan - Jika Anda makan ikan beberapa kali dalam seminggu, hormon leptin hadir dalam tingkat yang lebih tinggi. Hal ini diyakini menjadi faktor dalam mengendalikan nafsu makan. Hal ini pada gilirannya akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Juga sangat tinggi asam lemak omega-3, makan ikan akan membantu mengontrol kadar gula darah Anda.

No comments:

Post a Comment