Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up bersama teman

cara melakukan sit up bersama teman 3) Sepanjang latihan, pastikan untuk menjaga bagian bawah kaki Anda, punggung bawah dan tulang ekor Anda datar terhadap lantai. Bagian bawah tulang belikat Anda harus naik dari lantai di atas gerakan. Jeda untuk hitungan dua pada saat ini.

4) Ketika Anda mulai bergerak kembali ke arah lantai, buang napas pertama, dan kemudian perlahan-lahan dan dengan kontrol, menurunkan tubuh Anda sampai punggung atas Anda berada dalam kontak dengan lantai. Pada titik ini latihan, perut Anda tetap harus dikontrak - perut Anda harus ketat sepanjang seluruh gerakan.

5) Ulangi sampai Anda merasakan sensasi terbakar di otot perut Anda. Catatan: Anda harus merasa tidak ada rasa sakit di punggung Anda.

The Sit-Up telah sekitar selama puluhan tahun dan itu salah satu latihan pertama diajarkan oleh guru olahraga dan pelatih kebugaran. Anda mungkin belajar untuk melakukannya di kelas olahraga, tapi itu sangat tidak mungkin bahwa Anda pelajari bentuk yang tepat. Jadi, mari kita lihat bagaimana Anda dapat melakukan "sempurna" sit-up.


Prep

Berbaring telentang, mengendurkan otot kepala dan leher Anda.
Tempatkan jari Anda di telinga Anda, dan buka siku Anda lebar-lebar ke samping.
Tekuk lutut Anda dan tempatkan kaki Anda rata di lantai. Pastikan mereka menyebar ke bahu lebar.

No comments:

Post a Comment