Sunday, March 15, 2015

cara membakar lemak dunia fitnes

cara membakar lemak dunia fitnes Anda duduk permintaan kalori mungkin masih beberapa kalori menit. Jika Anda adalah untuk memulai dengan penuh semangat berjalan, jelas Anda akan membutuhkan lebih banyak energi yang cepat diakses, sehingga Anda akan beralih ke persentase yang lebih tinggi dari glikogen utlilization, mengatakan 70 persen, tergantung pada intensitas. Setelah beberapa waktu, mengingat intensitas yang tidak terlalu tinggi, tubuh Anda akan pindah ke persentase lebih besar dari pembakaran lemak untuk melindungi toko glikogen untuk darurat.

Kedengarannya Seperti "Fat Burning" Workout, Apakah Bukan?

Berikut poin saya; dan di sinilah kita sudah kacau dalam penerapan prinsip ini.

Rasio ini dari sumber energi tidak membuat menjilat masuk akal bagi Anda ketika datang ke kehilangan lemak. Yang penting adalah berapa banyak dari defisit kalori yang Anda buat secara keseluruhan. Dan latihan intensitas tinggi menciptakan defisit kalori lebih dalam dari intensitas rendah (sekali lagi, lihat EPOC). (Ada juga pembangunan jaringan otot, tapi itu lagi adalah topik yang lain juga.)

Aku ingat tahun lalu di kelas aerobik yang sadar grafik pelatihan aerobik yang berada di semua dinding studio. Ingat mereka? Mereka adalah kode warna untuk tingkat intensitas dan "zona". Kami agama mempertahankan suku hati kita dalam "zona pembakaran lemak" - dengan semua niat baik, tentu saja!

No comments:

Post a Comment