Wednesday, March 18, 2015

cara mengecilkan lengan orang gemuk

cara mengecilkan lengan orang gemuk Untuk mendapatkan pinggang ramping dan abs kencang, Anda harus makan diet seimbang dan berolahraga secara teratur. Membuat latihan yang menargetkan abs Anda dan garis pinggang bagian dari rutinitas kebugaran biasa untuk tubuh yang kuat dan ramping. Anda tidak perlu peralatan mewah, tetapi Anda harus konsisten dan berdedikasi langsing dan nada limbah dan abs.

Gunting latihan akan nada abs Anda dan membantu Anda langsing pinggang Anda dengan cepat. Berbaring telentang di matras. Tempatkan telapak tangan Anda di bawah punggung bawah dekat tulang ekor Anda untuk mendukung tulang punggung bagian bawah Anda. Jaga bahu Anda di lantai. Meluruskan dan kemudian angkat kaki Anda dari lantai sekitar 6 sampai 8 inci. Angkat satu kaki lebih tinggi ke udara sampai sekitar 2 sampai 3 meter di atas kaki Anda yang lain. Selanjutnya, turunkan kaki bahwa sementara mengangkat yang lain. Ulangi gerakan seperti gunting bergerak kaki Anda ke atas dan ke bawah. Anda akan merasa abs Anda mengencangkan setiap kali Anda mengangkat salah satu kaki Anda. Lanjutkan latihan ini selama 5 menit langsing pinggang dan nada abs Anda.

Sebuah krisis sepeda mirip dengan gunting, tetapi menargetkan otot miring Anda serta kedua abs atas dan bawah. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk ke arah dada. Tempatkan telapak tangan Anda di belakang kepala dan membawa siku Anda di arah perut Anda. Angkat tubuh bagian atas dalam posisi krisis

No comments:

Post a Comment