Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa obat

cara menurunkan berat badan tanpa obat Tidak harus seperti itu, namun. Orang perlu dididik sehubungan dengan kesehatan, gizi dan pemeliharaan berat badan. Pengetahuan adalah apa yang kita butuhkan. Pengetahuan adalah kekuatan, dan dengan kekuatan datang perubahan.

Satu pedoman sederhana untuk menurunkan berat badan adalah untuk menyesuaikan asupan kalori harian Anda untuk sama sepuluh kali berat badan Anda dalam kilogram. Sebagai contoh jika Anda mempertimbangkan £ 180. total asupan makanan sehari-hari Anda harus sama 1800 kalori. Ini akan menciptakan defisit yang cukup kalori untuk menurunkan berat badan secara bertahap. Metode ini tidak akan bekerja, namun, untuk orang-orang yang sangat gemuk.

Metode lain yang efisien menurunkan berat badan dengan kecepatan yang cukup nyaman (untuk setiap orang) adalah untuk mengurangi jumlah asupan makanan sehari-hari Anda dengan 500 kalori. Satu pon sama 3500 kalori dan pada tingkat 500 kalori per hari, itu diterjemahkan menjadi 1 pon berat badan per minggu. Ini adalah masuk akal, berat realistis kehilangan kecepatan dan lebih mungkin untuk berhasil dalam jangka panjang. Di sisi lain, program diet berdasarkan pembatasan kalori lebih ekstrim yang sangat menegangkan fisik dan mental, itulah sebabnya mereka menghasilkan cepat tetapi sementara penurunan berat badan. Belum lagi tingginya biaya banyak rencana penurunan berat badan yang mencakup pra makanan dalam kemasan, pengganti makan yang tidak perlu, suplemen dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment